Kamis, 23 Juni 2011

numpak motor ke arah jalan kaliurang, daerah UGM, banyak banget warung makan, ayo ke TORA TORA!

sore itu kami jalan ke daerah jakal UGM. memang terkenal di sana adalah salah satu sentra makan favorit di jogja. nah pilihan kami saat itu jatuh kepada warung masakan jepang, TORA TORA.

sekilas namanya mirip artis indo toratora sudiro,haha..



previewnya, karena berkonsep warung tenda, warung ini terkesan mungil dan maksimal.. entah kenapa ya orang2 berdatangan terus, pesen, duduk di dalam maupun di luar.. menunya cukup komplit, dari yakiniku, teriyaki, katsu, wafuyaki, ikayaki, tenpura, yakimeshi.. saat itu kami pesan beef wafuyaki dan yakisoba komplit untuk mie'nya..




semenjak memesan sampe makanan kami datang, mungkin memerlukan waktu sekitar 30-45menit. can you imagine? dari minuman kami yang utuh, nyaris tuntas dikarenakan waktu tunggu yang yahudd.. pelayan dan pelayanan yang sangat apa adanya.. sempet membuat kita berdoa agar di pelayan bisa lebih baik wujudnya.. pakaian sama mukanya yang kerigetan gak dilap itu lhooo,aduuuh.. TAPiiiii.. kalian GAK AKAN KECEWA dengan rasa yang disuguhkan oleh Cheh Master Juna..(loooh..??) sama si Chefnya maksudnyee.. kalo diibaraatkan kalian tersesat 2hari mngarungi padang pasir di pantai samas, terus nemu makanan uenaak puooll.. bintang lima rasanya!!

beef wafuyaki yang welldone dan juicy bakal menggoyang-ngeborkan lidahmu! disajikan bersama tumis tokolan, saos istimewa khas negeri asal doraemon, plus nasi.. rasa2nya nyesel tadi cuma mesen 1biji (T,T)...

yakisoba komplitnya bok! isinya macem2.. terbersit di kepala saya waktu itu akan merasakan ah paling kayak mi di masakan china, atw mi goreng bakmi jawa, atau mi goreng di burjonan (yang trakhir enggak ding..) tapi setelah dirasain mie'nya, heempuk, kenyel, porsinya mantebb.. ga rugi blas maem di sana, nyobain masakan enak yang bisa kita liat proses masaknya.. 

saran saya, datanglah pada jam2 bukan waktunya orang makan, biar pesenan kalian dibikinnya express!hehe

well TORA TORA kedai masakan jepang di jalan kaliurang UGM sebelum lanmpu merah selokan mataram kiri jalan ini, sangat direkomendasikan bagi pemula, yang pengen mencoba racikan bumbu dan saos2 khas Jepang.. monggo pinarak! (hloooh..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar