Senin, 27 Juni 2011

mampir ke one stop food,beverages,and so entertainment service!

               malam itu perut lapar ini gak karu2an.. obit dan jenny bingung mencari tempat makan.. di telinga kami saat itu sedang gencar2nya resto yang mempunyai sekaligus beberapa brand makanan atau minuman lain, seperti contohnya di Bebaqaran, Food Fest, dsbnya, dsbnya yang tentunya bukan hanya seperti food court mall biasa..

       kalo ke toko buku togamas, untuk beli buku pelajaran tentunya,haha, obit selalu terganggu pandangannya oleh sebuah bangunan tinggi besar.. usut punya usut bangunan tersebut memiliki plakat..


       ingatan obit yang ngajakin adekny, jenny, langsung memberi ide untuk menuju ke sana. namanya yang SKY DINNING RESTO bikin kami ketar ketir juga bakalan habis berapa pemanjaan lidah kali ini.. gedung yang memiliki 3lantai ini memiliki beberapa stall makanan andalan yang ternyata kami lupa namanya *garuk2 kepala.. 

        memiliki berbagai sajian hiburan dari live band performance yang     mengangkat musisi2 lokal dan interlokal di hari2 tertentu, proyektor in-fokus TV layar sangat lebar yang sering digunakan untuk nonton bareng dari sepak bola sampe sepak takraw, dari balap F1 dan moto GP sampe balap sapi,hahaha.. tak lupa free Hotspot-nya plus SKY DINNING experience tempat nan romantis di lante paling atasnya, cocok banget untuk menyatakan cinta *huss obit masih kecil kamuuu,,-red, merayakan hari jadi atau hal2 romantis lainnya.. karena dinner Anda akan langsung dipayungi taburan indah bintang di langit,, kalo nggak ujan lho yaa!:P

            saking senengnya kamipun tidak melupakan kegiatan narsis kita yaitu foto pake kamera hape 2MP, ini spoilernya sosok asli obit dan jenny,,cliiiiiiiing....hehehe

 
nah2,ini view malam hari dari lantai atas LUMBUNG PADI kawan! menghadap langsung ke jalan gejayan atau nama resminya jalan Affandi itu, bisa booking lho kalo ada acara apa gitu. di sisi sebelahnya pun cukup luas untuk acara ulang taun, arisan, reuni, atau kumpul apa gitu yang orangnya rame.. jangan kawatir bakal naek turun kalo mau pipis, di sini selain ada open bar'nya, juga terdapat toilet dengan 2bilik ;);)


 
 malam yang dinginpun kami kemudian memesan suatu yang bisa menghangatkan badan. dari menu STOBELLY kita memilih jahe anget rasa strobery, enak tenan, 3rebu rupiah, can u imagine? sipp minuman satu ini..
 


  lalu tak ketinggalan minuman special dingin yang termasuk mocktail ini sangat menyegarkan.. walopun lupa namanya ya, tapi rasanya enak, tombo pedes tenan karena ada ketimun tumbuk atau cacahnya gitu,, segerr pake 'R' pokok'e, hehe..





  menuju ke makanan pun kami langsung mencari menu2 yang langka.. dari beberapa kategori dan beberapa group menu dari tiap stall akhirnya jenny milih bebek ungkep, sedangkan obit ayamnya.. itu belum termasuk nasi yah loh.. beserta tambahannya karena nyentrik kami cobain steak tempe yang harganya 5rebu rupiah, amazed us alot!



So far ya, bebek ungkep dan ayamnya itu digoreng garing2, sampe tulangnya kriuk2 bisa dimakan.. semuanya fine, oke..  hanya untuk marinasi rempahnya kayak'nya kami punya rekomendasi lain dengan harga menjanjikan di edisi liputan selanjutnya,hehehe..
yang ada di pikiran kami saat itu enak banget ya suasananya.. bersih, lingkungannya enak, pelayanannya baek, atmosfer tersendiri berada di meja ujung di lumbung padi ini, tempat ini kami rekomendasikan untuk acara2 istimewa nan romantik di malam hari..:):)


            
          kami yakin ya, momen manis yang terjadi di sini pasti bakal tak terlupakan banget.. sapa tau papa mama temen2 bisa direkomendasikan untuk ngerayain hari ulang tahun pernikahannya lhooo, biar makin mesra, seru dan lucu.. hehe. lumbung padi sky dinning resto ini silakan dikunjungi di Jl. Affandi (Gejayan) No 8
Yogyakart, sebelah selatan toko buku Tiga serangkai dan seberang serong toko buku juga Togamas... monggo dikunjungi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar